Sukses

Kelly Rowland Harus Sebut Beyonce Sebagai Musuh Besar

Demi sebuah penghargaan, Kelly Rowland harus menjadikan sahabatnya sendiri yaitu Beyonce sebagai musuh besarnya.

Liputan6.com, Los Angeles Persahabatan Kelly Rowland dan Beyonce Knowles kini tengah diwarnai sebuah persaingan yang cukup ketat. Kedua mantan personel Destiny's Child ini harus bersaing dalam kategori yang sama di ajang penghargaan bergengsi MTV Video Music Awards (VMA) 2014.

Kelly Rowland dan Beyonce berada dalam kategori Best Video With a Social Message. Kelly Rowland pun tidak bisa menampik jika dirinya menginginkan tropi penghargaan tersebut diberikan kepadanya sebagai pemenang kategori itu. Penyanyi yang sedang hamil itu seolah tidak mau kalah dengan Beyonce.

"Saya ingin penghargaan itu! Kamu harus bisa memliki sebanyak mungkin penghargaan dari sebuah anugerah musik untuk bisa berbagi ceritanya dengan orang-orang. Saat kamu dapat mengerti visual yang ada di videoklip dari lagu yang kamu dengarkan, itu merupakan suatu keajaiban," ujar Kelly Rowland seperti dikutip dari laman Us Magazine, Jumat (22/8/2014).

Videoklip lagu Dirty Laundry milik Kelly Rowland masuk dalam kategori Best Video With a Social Message. Sementara, Beyonce dengan videoklip dari lagu Pretty Hurts. Tak hanya bersaing dengan Beyonce, Kelly juga mempunyai saingan lain dalam kategori tersebut yakni Angel Haze, David Guette, Avicii, dan J.Cole.

Sementara itu, Kelly Rowland kembali mengingat kenangannya saat tampil pertama kali bersama Destiny's Child di VMA 2000. Momen tersebut benar-benar membuatnya merasa terhormar bisa tampil di ajang tahunan bergengsi tersebut. MTV VMA 2014 akan berlangsung pada 24 Agustus mendatang.

"Itu merupakan sebuah momen yang berarti dimana saya berpikir itu adalah hal yang sangat baik. Saat itu saya merasa begitu gugup, tetapi rasanya luar biasa tampil di VMA," lanjut Kelly Rowland.

Kelly Rowland (left) joined Beyonce and Michelle Williams at the 2000 MTV Video Music Awards, where Destiny's Child made their VMA debut in all-leather outfits.

(Kelly Rowland bersama Destiny's Child saat tampil pertama kali di MTV VMA 2000)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini