Sukses

Jelang Karya Terbaru, TaeTiSeo Siapkan Penampilan Khusus

Trio TaeTiSeo akan menelurkan album terbarunya dalam waktu dekat. Trio KPop itu pun sudah menyaipkan penampilan khususnya.

Liputan6.com, Seoul Girls Generation rupanya akan menurunkan sub-unit mereka untuk ikut memeriahkan dunia hiburan. Dengan TaeTiSeo yang terdiri dari Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun, mengumumkan akan menelurkan album terbarunya dalam waktu dekat.

Album terbaru TaeTiSeo ini dijadwalkan akan dirilis September 2014 mendatang. Saat ini, trio tersebut tengah menggarap kemampuan mereka untuk tampil total di depan penggemar dengan membawakan karya terbarunya itu.

(Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun saat tampil sebagai trio di atas panggung)

TaeTiSeo sempat memamerkan sebuah video yang di-posting akun resminya OnStyle(온스타일) mengenai panggung perdana mereka membawakan karya terbaru. Sayangnya, TaeTiSeo masih pelit membocorkan informasi tambahan tentang album tersebut.

Selain album, TaeTiSeo juga telah menyiapkan  reality show khusus yang menceritakan kehidupan mereka hanya untuk penggemar. Lewat TaeTiSeo, penggemar akan melihat sisi lain trio tersebut.

(TaeTiSeo yang memamerkan kemeriahan gayanya di reality show yang akan mereka perankan)

TaeTiSeo merupakan sub-unit Girls Generation yang dirilis 2012 silam dengan mini album Twinkle di tahun yang sama. ebut album tersebut langsung meraih posisi teratas di deretan tangga lagu terbaik di Korea Selatan belum lama dirilis.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.