Sukses

Steven Spielberg Jadikan Minority Report TV Serial

Untuk serial TV ini, Steven Spielberg sepertinya akan tetap memakai nama yang sama untuk judulnya nanti.

Liputan6.com, Los Angeles Steven Spielberg sedang mengembangkan sebuah serial TV berdasarkan film hit sci-fi karyanya, Minority Report. Spielberg juga sudah menunjuk penulis Godzilla versi 2014, Max Borenstein untuk menulis ulang film ini yang diproduksi oleh Amblin televisi.

Menurut The Wrap.com, Kamis (21/8/2014), film `Minority Report` ini berdasarkan kisah futuristik yang ditulis oleh Philip K. Dick.  Versi film`Minority Report`dibintangi Tom Cruise sebagai kepala `precrime`, unit polisi khusus yang menggunakan tiga paranormal untuk mengindentifikasi penangkapan dan pembunuhan sebelum penjahat melakukannya.

Spielberg juga akan menentukan siapa aktor yang akan memainkan peran utama nanti, seperti ia telah menentukan Halle Berry untuk film serial di CBS berjudul Extant.

Untuk serial TV ini, Spielberg sepertinya akan tetap memakai nama yang sama untuk judulnya nanti. Film `Minority Report` sempat menjadi box office dunia pada 2002 lalu dengan penghasilan USD 358 juta.

Saat ini, Spielberg tengah mempersiapkan sebuah judul film thriller tentang perang dingin yang dibintangi Tom Hanks. Selain `Extant`, Spielberg juga merupakan produser eksekutif untuk serial mendatang berjudul Red Band Society. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.