Sukses

Jessica Iskandar Curhat Kehidupan Barunya

Kepulangan Jessica Iskandar ke Tanah Air, membawa banyak cerita seru.

Liputan6.com, Jakarta Kepulangan Jessica Iskandar ke Tanah Air, membawa banyak cerita seru. Kepada teman-temannya, Jessica bercerita mengenai pengalamannya menjadi ibu baru.

Hal itu diutarakan oleh sahabat Jessica, Kartika Putri. Namun sayang, Kartika enggan memaparkan secara detil apa yang didengarnya dari presenter 26 tahun tersebut.

"Iyalah pasti cerita. Dia banyak cerita soal kehidupan sebagai ibu baru, itu saja," ungkap Kartika Putri di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/8/2014).

Selain itu, pemain film 308 ini mengatakan bahwa dirinya mendapat oleh-oleh khusus dari Jessica. Hadiah itu sekaligus mengobati rasa rindu Kartika kepada Jessica yang menghilang ke Amerika sejak awal tahun ini.

"Dia bilang selalu kangen. Dia selalu menonton program kita lewat Youtube di Amerika. Aku dapat oleh-oleh cokelat dari dia. Dia selalu bawakan itu buat aku," terangnya.

Dengan kepulangan Jessica ke Indonesia, membawa warna baru bagi Kartika. Ia pun mengaku geregetan ketika melihat aksi kocak pemain film Dealova itu kembali.

"Dia hidupkan suasana lagi di sini. Sosok yang hilang kayak dia, sekarang jadi geregetan lagi. Dari sayu jadi bangkit lagi," papar Kartika.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini