Sukses

Justin Bieber Janji Kepada Penggemar Segera Luncurkan Karya Baru

Lama tidak berkarya membuat Justin Bieber seolah ditagih dengan para penggemarnya untuk memberikan karya terbarunya.

Liputan6.com, Los Angeles Selama ini Justin Bieber lebih sering diberitakan mengenai kisah percintaannya dengan Selena Gomez yang tidak ada habisnya. Belum lagi soal Justin Bieber yang kerap membuat sensasi dengan tingkah lakunya. Hampir dua tahun terakhir, Justin Bieber belum mengeluarkan karya terbarunya.

Para penggemar sepertinya telah rindu mendengarkan lagu-lagu baru Justin Bieber. Untuk itu, penyanyi asal Kanada tersebut seolah tidak ingin mengecewakan penggemarnya. Bieber berjanji dirinya akan segera meluncurkan karya terbaru tahun ini.

CAP D'ANTIBES, FRANCE - MAY 22: Justin Bieber attends amfAR's 21st Cinema Against AIDS Gala Presented By WORLDVIEW, BOLD FILMS, And BVLGARI at Hotel du Cap-Eden-Roc on May 22, 2014 in Cap d'Antibes, France. (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images)

Hal tersebut diumumkan Justin Bieber lewat akun Twitter pribadi miliknya, baru-baru ini. Ia menuliskan, "segera hadir musik baru...tahun ini (tanda senyum)." Tentu saja hal ini langsung mendapat tanggapan luar biasa dari para penggemarnya di seluruh dunia.

Sebelumnya, penyanyi berusia 20 tahun ini telah memamerkan potongan 11 lagu baru di akun Instagram miliknya. Lagu-lagu itu dikabarkan masuk dalam album terbarunya yang akan rencananya rilis tahun ini. Meski telah menyebarkan cuplikan lagunya tersebut, Bieber belum menjelaskan secara detail tentang hal itu.

Justin Bieber terakhir kali mengeluarkan album berjudul Believe pada 2012. Sejak mulai berkecimpung di dunia musik, Bieber baru mengeluarkan tiga album. Sejumlah hits miliknya seperti Baby, Never Say Never, As Long as You Love Me, dan lainnya menjadi popular di seluruh dunia. (Fir/Ade)

Baca juga:

Justin Bieber Pamer 11 Lagu Baru Tentang Gadis Pemikat Hatinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.