Sukses

Pesona Kolaborasi Taemin SHINee dan Kai EXO di Atas Panggung

Taemin `SHINee` dan Kai `EXO` melakukan kolaborasi yang unik hingga membuat penonton terpesona dengan aksi keduanya.

Liputan6.com, Seoul Taemin menelurkan album bertajuk ACE 18 Agustus 2014 silam. Di karya ini makin spesial karena Taemin menggandeng rekannya dari SM Entertainment yaitu Kai.

Taemin akan membawakan lagu duet bersama Kai berjudul Pretty Boy. Lebih menarik lagi karena lagu tersebut diciptakan oleh Jonghyun, rekannya Taemin dari SHINee. Pretty Boy memang diciptakan Jonghyun khusus untuk Taemin, dengan melihat pesona yang dimiliki Taemin.

Akhirnya secara perdana Taemin dan kai beraksi di atas panggung acara musik ternama Korea M!Countdown, 21 Agustus. Kolaborasi unik yang dilakukan hingga membuat penonton terpesona dengan aksi keduanya.

Taemin menyanyi dengan mulus dengan mengekspos kemampuan vokalnya. Sementara, Kai dengan percaya diri tinggi mengiringi nyanyian Taemin dengan nge-rap.

Taemin dan Kai adalah dancing machine di group idol yang membesarkan nama mereka. Wajar saja jika koreografi Taemin dan Kai di atas panggung membuat suasana semakin panas.

Penggemar yang melihat aksi Taemin dan Kai rata-rata memberikan komentar positif. Mereka berharap Taemin dan Kai bisa melakukan kolaborasi lagi di masa mendatang.
 

Lihat kolaborasi memukau antara Taemin dan Kai dalam M!Countdown:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini