Sukses

Penyanyi Top Kumpul di Konser Jendela Indonesia

Rossa, Syaharani, Enno Lerian, Dwiki Dharmawan dll akan tampil di acara Konser Jendela Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Konser Jendela Indonesia yang bakal digelar 31 Agustus mendatang menjanjikan penampilan memukau dari musisi papan atas Tanah Air. Belasan penyanyi top mulai dari mantan penyanyi cilik Enno Lerian hingga sang diva, Rossa, bakal unjuk bakat di ajang tersebut.

Sejatinya, konser Jendela Indonesia merupakan puncak perayaan dari ulangtahun TVRI ke 52. Jumat (22/8/2014), sejumlah musisi pun berlatih untuk acara tersebut.

Syaharani sebagai salah penyanyi yang ikut terlibat mengaku bangga bisa ikut serta. "Dulu tuh saya pernah ikutan acara penyaringan Wajah Baru, tahun 1989. Masuk teve rasanya sudah keren banget ya," ungkap Syaharani di sela latihan.

Belum lagi, konser yang bakal disiarkan secara live di tiga tempat itu akan diiringi penampilan orkestra dari Dwiki Dharmawan. "Jarang banget konser dengan melibatkan artis sebanyak ini pakai orkestra. Karena membutuhkan persiapan cukup dan biaya besar. Selain itu butuh konduktor dan aranger yang besar," ujar Syaharani.

Dwiki berjanji konser Jendela Indonesia akan menjadi pagelaran musik untuk mengenang masa-masa keemasan TVRI. Misalnya program Selekta Pop, Berpacu Dalam Melodi dan Dunia Dalam Berita.

"Nanti akan banyak lagu kenangan, dengan format aransemen baru dengan orkestra. Ita Purnamasari (istrinya) juga akan nyanykan lagu seperti jaman di Selekta Pop. Rossa juga akan nyanyi lagu yang diciptakan Fariz RM," sahut Dwiki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.