Sukses

Aktor Guardians of the Galaxy Curi Kostum untuk Rumah Sakit

Chris Pratt mengenakan kostumnya untuk bergaya seperti Star-Lord di sebuah rumah sakit anak.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Chris Pratt baru saja mengakui sesuatu dalam sebuah wawancara di jamuan media untuk film Guardians of the Galaxy. Hal tersebut berkaitan dengan kegiatan amal yang memanfaatkan properti filmnya.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (21/8/2014), sang pemeran Peter Quill itu mengaku bahwa ia sempat mencuri kostum milik karakternya yang juga dijuluki Star-Lord.

Untungnya, Chris sengaja melakukan hal itu demi kebaikan. Ia mengenakan kostumnya agar bisa bergaya seperti Star-Lord di sebuah rumah sakit anak dengan tujuan menghibur para pasien.

Akhirnya, awak media pun memeriksa kebenarannya hingga ditemukanlah akun Rumah Sakit Anak Los Angeles (Children's Hospital Los Angeles) yang memajang foto Chris bersama seorang pasien.

"Star Lord (@prattprattpratt) menyemangati pasien kami dengan berbagi #GuardiansOfTheGalaxy! Terima kasih telah membuat mereka tersenyum!" ketik akun rumah sakit bersama foto Chris meminjamkan jaketnya ke salah satu anak.

Aksi Chris Pratt dalam Guardians of the Galaxy sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop terdekat seluruh Indonesia.(Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.