Sukses

Gwyneth Paltrow Relakan Chris Martin untuk Jennifer Lawrence

Gwyneth Paltrow telah merestui hubungan Chris Martin dan Jennifer Lawrence lantaran dirinya ingin melihat mantan suaminya itu bahagia.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar hubungan asmara Chris Martin dan Jennifer Lawrence sudah sampai ke telinga mantan istri pentolan Coldplay Gwyneth Paltrow. Mendengar romansa tentang mantan suaminya itu, Gwyneth Paltrow memiliki pendapat mengenai kedekatan mereka. Wanita berusia 41 tahun tersebut sama sekali tidak keberatan jika Chris Martin telah menemukan pengganti dirinya.

Berdasarkan laman Femalefirst, Jumat (22/8/2014), Gwyneth Paltrow telah merestui hubungan Chris Martin dan Jennifer Lawrence. Pemain film Iron Man tersebut merasa bersyukur Chris Martin bisa mendapatkan sosok yang membuatnya merasa lebih bahagia menjalani hidup ini.

"Dia (Gwyneth Paltrow) mungkin bisa melakukan hal yang lebih buruk dari yang Chris lakukan. Dia cuma ingin Chris Martin merasa bahagia sepanjang hidup bersama wanita itu," ujar seorang sumber terdekat Gwyneth Paltrow.

Chris Martin dikabarkan memang merasa seperti hidup kembali menjalin hubungan dengan Jennifer Lawrence. Kabarnya mereka telah berpacaran sejak Juni 2014. Namun sampai saat ini, baik Chris maupun Lawrence belum memberikan konfirmasi terkait hubungan mereka.

Pentolan Coldplay itu merasa sangat nyaman berada di sisi Jennifer Lawrence. Aktris HUnger Games itu memberikan segala sesuatu yang selama 11 tahun terakhir sudah tidak pernah lagi dirasakan Chris Martin seperti makan junk food. [Baca juga: Bersama Jennifer Lawrence, Chris Martin Merasa Hidup Kembali] 

Sementara itu, Gwyneth Paltrow sendiri juga diisukan tengah menjalin hubungan dengan sang kreator Glee bernama Brad Falchuk. Kedekatan keduanya mulai terungkap setelah mereka ketahuan asyik berlibur bersama serta beberapa kali pergi makan malam romantis.

Baca juga:

Lupakan Chris Martin, Gwyneth Paltrow Makin Dekat dengan Pria Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini