Sukses

Nonton Hercules di Jerman, The Rock Naik Kereta Kuda

The Rock terlihat bangga bisa berada di atas kereta kuda berwarna putih saat berada di premiere Hercules.

Liputan6.com, Los Angeles Dwayne Johnson alias The Rock baru saja menghadiri sebuah premiere film Hercules yang diselenggarakan di Berlin, Jerman. Sang mantan pegulat pun menebar sensasi di lokasi pemutaran film.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (22/8/2014), The Rock yang mengenakan setelan jas berwarna hitam, tampak menaiki kereta kuda saat akan memasuki lokasi CineStar IMAX pada 21 Agustus 2014 lalu.



The Rock terlihat bangga bisa berada di atas kereta berwarna putih yang ditarik oleh tiga ekor kuda berwarna cokelat itu. Di keretanya, terpampang logo judul film beserta namanya.



Irina Shayk, aktris yang bermain sebagai sang istri di dalam layar, turut memanaskan acara saat ia berjalan di karpet merah dengan kostumnya yang cukup menarik perhatian pengunjung. Pemain lain yang juga ikut mendatangi lokasi premiere adalah Ian McShane.

Penulis Alan Moore sempat mengkritik penggunaan nama mendiang komikus Steve Moore untuk kepentingan film Hercules. Steve Moore sendiri merupakan pencipta komik Hercules: The Thracian Wars yang dijadikan inspirasi bagi film terbaru Hercules ini.



Alan menjelaskan bahwa Steve Moore tidak mendapat sepeser pun bayaran dari pihak studio atas hak cipta hingga akhir hayatnya. Alan juga menghimbau agar para pecinta komik Steve tidak menonton film ini, seperti diwartakan Ace Showbiz, Sabtu (19/7/2014).

Bersama bintang-bintang lain seperti Ian McShane, Rufus Sewell, dan Joseph Fiennes, Hercules sudah dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 25 Juli 2014 lalu. Di Indonesia, film ini akan tayang tak lama lagi.(Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini