Sukses

Sebelum Kembali Berakting, Lindsay Lohan Wajib Kerja Rodi

Lindsay Lohan masih harus menunaikan kewajibannya untuk melakukan kerja sosial untuk menyelesaikan hukumannya.

Liputan6.com, Los Angeles Lindsay Lohan tak main-main untuk membersihkan nama baiknya yang sempat tercemar. Artis yang kini justru dikenal bermasalah itu ingin kembali ke dunia hiburan dengan sosoknya yang baru dan lebih bersih.

Lindsay Lohan dikabarkan tengah berada ke London, Inggris, untuk menggapai impiannya itu. Lindsay Lohan memang berharap untuk menjadi bintang tamu dalam acara favorit di negara Ratu Elizabeth II yaitu The Only Way is Essex.

(Lindsay Lohan saat bermain dalam film Mean Girls yang dirilis 2004 silam bersama Lindsay Lohan, Rachel McAdams, Tina Fey, Tim Meadows)

Sebelum kembali sibuk dengan kariernya, Lindsay Lohan harus terlebih dahulu melakukan kerja sosial untuk menyelesaikan hukumannya. Ia dijatuhi hukuman 90 hari di rehabilitasi dan 30 hari pelayanan masyarakat karena mengendarai mobil ugal-ugalan.

(Lindsay Lohan dalam salah satu adegan di film dokumenter tentang dirinya)

"Lindsay Lohan harus kembali ke New York (Amerika Serikat). Ia wajib menyelesaikan sisa hukukamannya dengan melakukan kerja sosial selama beberapa waktu. Ia harus menyelesaikannya sebelum terbang ke Inggris," ujar sebuah sumber, dilansirdari US Magazine, Jumat (22/8/2014).

Lindsay Lohan akan bermain teater untuk mengasah kemampuannya berakting yang tampaknya sudah mulai tumpul. Ia akan bermain Playhouse Theatre mulai 24 September hingga 14 November depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini