Sukses

Harapan Chris Brown Miliki Anak Telah Pupus?

Liputan6.com, Los Angeles Tampaknya Chris Brown benar-benar telah melupakan Rihanna yang pernah ada di dalam hidupnya. Chris Brown bahkan merajut cinta dengan Karrueche Tran. Tak tanggung-tanggung Chris Brown langsung menginginkan seorang anak dari kekasihnya tersebut. Pelantun hits With You itu benar-benar sudah siap mempunyai banyak anak yang akan membuat hidupnya merasa lebih bahagia.

"Sudah hampir lima tahun dan Karrueche Tran masih bersamaku sekarang ini. Saya butuh seorang bayi, untuk itu berhenti bermain! Lol!" tulis Chris Brown sebagai keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagram miliknya, baru-baru ini.

Namun, hal berbeda yang diinginkan Karrueche Tran. Model berusia 26 tahun ini rupanya belum bisa mewujudkan mimpi pria yang dicintainya itu. Karrueche belum siap memberikan anak untuk Chris Brown lantaran ingin fokus meniti karier.

"Dia (Karrueche Tran) untuk sekarang ini belum siap menjadi seorang ibu. Saat ini dia memilih untuk fokus membangun kariernya. Dia ingin menjadi seorang aktris ternama," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Mirror, Jumat (22/8/2014).

Hubungan Chris Brown dan Karrueche Tran mulai menjadi sorotan setelah pria berusia 25 tahun tersbeut keluar dari penjara. Sejak saat itu, nama Karrueche Tran semakin dikenal dan tidak berhenti menjadi incaran para awak media Hollywood. Ditambah lagi dengan pengakuan Karrueche Tran dalam sebuah wawancara di televisi tentang mantan kekasih Chris Brown, Rihanna yang menarik perhatian.

Chris Brown cuddles up to Kerruche Tran

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini