Sukses

WINNER Mulai Rajai <i>Billboard</i>

Meski sebagai boy band baru, WINNER sudha mendapatkan pujian dari media ternama dunia Billboard.

Liputan6.com, Seoul WINNER merupakan pemenang dari pencarian bakat YG Win: Who Is Next yang diselenggarakan 2013 silam. WINNER adalah boy band bentukan YG Entertainment yang baru saja secara resmi debut dengan mengeluarkan single bertajuk Empty, 11 Agustus 2014.

Meski baru, WINNER sudah mulai menunjukkan taringnya di dunia hiburan. Rupanya videoklip tersebut telah menarik perhatian penggemar hingga ditonton oleh 1,1 juta orang di situs berbagi video YouTube.

WINNER berhasil merajai di chart iTunes di Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Singapore dan Taiwan. Hal itu berarti penjualan digital single WINNER banyak diburu penikmat musik KPop.

Akibatnya, media musik ternama Billboard pun memberikan pujian. Berdasarkan laporan Billboard, WINNER berhasil masuk dalam deretan tangga lagu terbaiknya yaitu Billboard’s World Album Chart untuk album perdana berjudul 2014 S/S.

Hebatnya, album WINNER tersebut bersaing dengan musisi kelas dunia yang karyanya beredar di berbagai negara, tak hanya di Amerika Serikat. Keberhasilan WINNER tentu saja membuat WINNER mulai meraih popularitas sebagai boy band bergengsi.

Bukan ini saja WINNER mendapatkan acungan jempol dari media luar. Sebelumnya, FUSE TV menyebut jika WINNER siap untuk menggebrak dunia KPop dengan kemampuan mereka. Tak tertutup kemungkinan WINNER akan membuntuti kesuksesan seniornya, seperti Big Bang.

Lihat perjalanan WINNER sebagai boy band yang mumpuni sejak awal debutnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini