Sukses

Persiapan Maksimal Wika Salim untuk HUT ke-24 SCTV

Khusus untuk HUT ke-24 SCTV, Wika Salim menggandeng desainer asal Malang, Lenny I. Vylen.

Liputan6.com, Jakarta Wika Salim ikut memeriahkan acara HUT ke-24 SCTV yang akan berlangsung pada 24 Agustus 2014. Untuk acara spesial ini, Wika bakal mempersembahkan penampilan khusus.

Wika akan tampil di bagian Parade Penyanyi Dangdut yang akan tampil sekitar pukul 11.30 WIB. Selain Wika, ada 23 pedangdut lain yang ikut memeriahkan HUT ke-24 SCTV seperti Siti Badriah, Fitri Carlina, iMeyMey, Juwita, Jelita dan Seruni Bahar dll.

"Siapa yang nggak senang ikut andil dalam momen spesial di ulang tahun teve nomer satu. Oleh karena itu, Wika tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini," ujar Wika, saat menyambangi redaksi Liputan6.com, Jumat (22/8/2014).

Selanjutnya >>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gandeng Desainer Lenny I.Vylen

Gandeng Desainer Lenny I.Vylen

Untuk penampilan, bintang sinetron ABG Jadi Manten ini menggandeng desainer asal Malang, Lenny I. Vylen. Gaun yang dipakai Wika nanti tidak saja cantik dan elegan, tapi juga menonjolkan karakter budaya Indonesia.

"Aku suka banget rancanangannya. Seksi, elegan dan glamor. Aku terlihat cantik sekali, serasa jadi putri," kata Wika.



Di acara nanti, Wika bakal menyanyi single jagoannya, Pacar Mana Pacar. Wika berharap bisa memberikan penampilan maksimal di HUT ke-24 SCTV nanti.

"Saya berharap bisa memberikan penampilan yang maksimal dan bisa menghibur seluruh pemirsa setia SCTV. Jangan sampai kelewatan nggak nonton yah," kata Wika berpesan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.