Sukses

Ditanya soal Pacari Ryan Haryanto, Laudya Chyntia Bella Bungkam

Laudya Cynthia tampak mesra dengan pembalap Formula 3 Ryan Haryanto di media sosial Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jericho semakin tak jelas. Walau keduanya masih belum menyatakan putus, namun baru-baru ini Bella mengunggah foto mesra di media sosial Instagram.

Di gambar itu, pemain film Haji Backpacker ini dirangkul dipeluk mesra oleh sang pria. Diketahui, cowok itu bernama Ryan Haryanto yang berprofesi sebagai pembalap Formula 3. Foto itu menjadi tanda tanya besar mengenai hubungannya dengan Chicco yang terhalang perbedaan agama.

Saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (22/8/2014), Bella langsung diberondong pertanyaan mengenai foto tersebut.

"Bella tanya sedikit dong soal hubungan kamu sama Ryan?," kata wartawan mengerumuni Bella.

Sayang, mantan kekasih Raffi Ahmad itu hanya diam seribu bahasa. Mengenakan baju berwarna pink, Bella langsung masuk menuju mobilnya yang sudah menunggu sejak lama.

Seperti diketahui, Bella dan Chicco berpacaran sejak lima tahun terakhir. Hingga sekarang, keduanya tak menunjukkan tanda-tanda akan menikah. Diduga, perbedaan keyakinan menjadi penghalang Bella dan Chicco menuju pelaminan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.