Sukses

Hamil, Gisel Malah Diet

Gisel melakukan diet agar janin yang dikandungnya sehat.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia alias Gisel sangat menikmati perannya sebagai ibu hamil. Di tengah kehamilan pertamanya yang hampir menginjak empat bulan, istri Gading Marten itu sangat menjaga makanan yang akan ia konsumsi.
Bahkan, Gisel mengaku melakukan diet untuk kesehatan si jabang bayi yang dikandungnya.

Akan tetapi, diet yang dilakukan bukan seperti orang kebanyakan yang tak makan. Tetapi lebih menjaga jenis makanan yang memiliki banyak nutrisi, buat tumbuh kembang si jabang bayi selama di dalam perutnya.

"Asupan makanan dijaga, supaya gizi benar-benar tercukupi. Diet sehat, tapi bukannya jadi nggak makan. Nasi dikurangi, sepertinya baby perlu yang banyak sayur dan lauknya," kata Gisel ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (22/8/2014).

Berat badan yang kian bertambah saat wanita mengandung sudah lumrah adanya. Hal itu juga tak dipermasalahkan oleh pelantun Pencuri Hati ini.

"Kalau lagi hamil ini nggak terlalu ngontrol berat badan. Kadang ibu hamil suka nyalahin baby-nya, pengin makan mie atau ingin makan apa mah bukan salah baby, tapi ibunya," ujarnya.

Meski hamil, akan tetapi Gisel belum mau mengurangi aktivitasnya sampai nantinya harus benar-benar beristirahat total. "Fokus sama kerjaan di depan mata dan kehamilan. Dijalani saja selama belum merepotkan," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini