Sukses

Aduh, Angel Karamoy Tergila-gila Bang Ocid

Liputan6.com, Jakarta Hal mengejutkan datang dari Angel Karamoy. Setelah beberapa lama rehat dari dunia hiburan karena mengurus keluarga, wanita 27 tahun ini kembali berkarir sebagai sopir taksi.
 
Setidaknya memang itu profesi Ayla yang menjadi peran Angel dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah (EIPM). Kini Angel kembali ke dunia hiburan setelah lama vakum mengurus suami dan dua anaknya.
 
"Perannya tuh bercerita jadi anak yang nggak terlalu miskin banget sih. Jadi sopir taksi," tutur Angel saat ditemui di lokasi syuting di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (22/8/2014).
 
Peran Angel kali ini berbeda dari peran yang biasa ia mainkan di sinetron lainnya. "Biasanya kan aku main peran yang serius melulu. Nah di sini aku dituntut konyol dan gila. Tergila-gilanya malah sama Bang Ocid, hahaha," ungkapnya sambil tertawa.
 
Cerita menarik dihadirkan dalam sinetron EIPM tersebut. Pasalnya, Angel yang berperan sebagai sopir taksi, ternyata memiliki seorang ayah yang memang menjadi sebuah pengusaha taksi di tempat ia bekerja.
 
"Ceritanya seru. Aku jadi sopir taksi tapi taksinya itu yang punya bapakku. Di ceritanya itu, bapakku memang pengusaha taksi, jadi direkturnya," terang istri Steven Rumangkang ini.
 
Angel mengaku senang menjalani kesibukannya sekarang dengan kembali sebagai pemain sinetron. "Aduh senang banget ya. Bisa belajar banyak sama Bang Ocid soal komedi dan gila-gilaan begitu," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.