Sukses

Obati Kangen, Angel Karamoy Kembali Main Sinetron

Angel Karamoy mengaku sangat nyaman bermain di sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekkah karena artis dan kru lainnya sangat bersahabat.

Liputan6.com, Jakarta Setelah disibukan dengan kewajiban ibu rumah tangganya, kini Angel Karamoy memutuskan untuk kembali main sinetron. Wanita kelahiran 16 Januari 1987 ini menghibur para pemirsa SCTV dengan bermain sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah (EIPM).

Ibu dua anak ini memerankan tokoh Ayla dalam sinetron yang juga dimeriahkan oleh Trio Ubur Ubur, yakni Aldi Taher, Bobby Maulana, Ucup Nirin. Ayla merupakan wanita cantik yang berprofesi sebagai sopir taksi. Ia tergila-gila dengan sosok Bang Ocid yang diperankan oleh Ucup Nirin.
 
Dengan kembalinya Angel ke dunia peran, ia mengaku sangat merindukan apa yang sudah lama tidak dijalaninya. "Ngobatin kangen banget karena sudah lama ya nggak main sinetron," ungkap Angel saat ditemui di lokasi syuting di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (22/8/2014).
 
Selain kangen dengan dunia yang membesarkan namanya, ia juga merasakan ada keseruan tersendiri yang didapat ketika merasakan kegiatan syuting di sinetron EIPM. "Seru banget sih, karena pemain sampai kru itu orangnya asik semua. Mereka semua asik banget, lucu-lucu, dan kekeluargaan," tambahnya.
 
Angel merasa ini merupakan pengalaman pertamanya keluar dari zona nyamannya sebagai pemeran tokoh serius. "Biasanya aku selalu drama, eh ini dituntut konyol dan gila. Tertantang banget," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.
    Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.

    Angel Karamoy