Sukses

Jennifer Lopez Ingin Segera Lepas Status Janda

Jennifer Lopez rupanya masih memikirkan pernikahan meski rumah tangganya pernah beberapa kali harus tumbang.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez pernah beberapa kali merasakan pahitnya perceraian. Suami pertama Jennifer Lopez adalah Ojani Noa, yang hanya bertahan satu tahun, bercerai 1998. Lalu, jennifer lopez pun kembali menikah di tahun 2001 dengan Cris Judd yang akhirnya berpisah 2003.

Jennifer Lopez pun sempat terlibat cinta lokasi dengan penyanyi latin Marc Anthony setelah penggarapan kolaborasi No Me Ames. keduanya menikah 2004, tak lama mendapatkan anak kembar yang diberi nama Emme dan Max. Perpisahannya dengan Marc Anthony di tahun 2014 silam, rupanya tak membuat Jennifer Lopez kapok dalam mencari cinta.



Jennifer lopez bahkan beberapa kali terlihat mesra dengan pria yang disebut-sebut menjadi kekasihnya, termasuk Casper Smart dan Maksim Chmerkovskiy. Sebagai wanita, Jennifer Lopez pun berharap bisa segera menikmati bahtera rumah tangga lagi.



"Saya senang bisa menjalin hubungan, bahkan ke jenjang yang lebih serius. Saya bukan tipe wanita yang hanya suka mencari kenikmatan sesaat saja dengan pria manapun," ujar Jennifer Lopez, dilansir dari US Magazine, Sabtu (23/8/2014).

Sementara itu, semua perasaan Jennifer Lopez tertuang di buku biografi miliknya. Penyanyi berusia 45 tahun ini nampak begitu bersemangat mengumumkan perilisan bukunya bertajuk True Love. JLo, sapaan akrab Jennifer Lopez, yakin bukunya akan memberikan kejutan untuk para penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini