Sukses

Baru Lulus, Gita Gutawa Dapat Beasiswa S2 di Inggris

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Gita Gutawa mendapatkan gelar Sarjana Ekonomi dari Birmingham University, Inggris. Ia mengungkapkan kalau dirinya sangat senang dengan nilai yang diterimanya.

Pasalnya memang karena nilai itulah makanya anak dari musisi dan komposer Erwin Gutawa ini bisa melanjutkan S2-nya dengan gratis di London School of Economics and Political Science, LSE Inggris. Setelah lulus menyelesaikan gelar S1, Gita Gutawa mendapatkan tawaran melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi di Inggris.

"Di Inggris sistemnya beda, nggak ada IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) nggak ada istilah cumelaude," katanya kepada Liputan6.com di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (22/8/2014).

Meski demikian ia mengakui bahwa dirinya merupakan salah satu mahasiswa yang berprestasi. "Alhamdulillah aku senang nilai aku bagus dan dapet beasiswa S2, kali ini aku ambil jurusan Ekonomi Kreatif, agar lebih spesifik," sambungnya.

Dengan dirinya melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi, itu membuat dirinya belum kepikiran untuk memiliki kekasih, tetapi bukan berarti dirinya tidak memiliki teman spesial.

Pelantun lagu Rangkaian kata ini mengaku tidak terlalu terbuka dengan kepada keluarga masalah hubungan pribadinya, walaupun ia pernah beberapa kali mengenalkan laki-laki kepada orang tuanya.

"Teman spesial, ada deh, aku belum mau mikirin serius juga, hanya berteman saja, karena kan masih sibuk kuliah juga, papah mamah sih nggak keberatan kalau aku punya pasangan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gita Gutawa adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, ia merupakan anak dari Komposer Erwin Gutawa.
    Gita Gutawa adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, ia merupakan anak dari Komposer Erwin Gutawa.

    Gita Gutawa

Video Terkini