Sukses

Taecyeon 2PM Terima Ice Bucket Challange

Taecyeon `2PM` menerima tantangan siram air es, berharap bisa membawa perubahan yang lebih baik.

Liputan6.com, Seoul Ice Bucket Challange atau Tantangan Siram Air Es tengah mewabah di berbagai belahan bumi yang merupakan dukungan untuk Amyotrophic lateral sclerosis (ALS). Perkumpulan ALS mengaku bahwa kampanye unik tersebut dimulai pada bulan lalu di New Zealand dengan tujuan utama sebagai pengalangan dana bagi para penderita kanker.

Seleb KPop, mulai dari Siwon, Eunhyuk hingga Suzy pun dengan senang hati melakukan kegiatan tersebut. Tak mau ketinggalan, Taecyeon pun menerima tantangan tersebut.

Dengan ditemani OKCAT yang merupakan maskot kucing dirinya, Taecyeon memulai ritual tersebut. Melalui akun media sosial miliknya, Taecyon dengan bangga memamerkan kegiatan Ice Bucket Challange yang dilakukannya.

taec ice bucket challenge

"Saya melakukan ini untuk memberikan pengaruh yang lebih baik. Meski hanya sedikit, saya harap tantangan ini pun bisa mendukung gerakat ALS," ujar Taecyeon.

Taecyeon mengenakan kaus berwarna hitam. Ia melakukan Ice Bucket Challange di depan markas JYP Entertainment, agensi yang mengasuh 2PM, dengan disaksikan penggemarnya yang memberikan semangat.

 

Lihat keseruan Taecyeon melakukan tantangan siram air es di video ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini