Sukses

Rihanna Kagum dengan Sosok Vince Vaughn

Rihanna rupanya diam-diam kagum dengan sosok Vince Vaughn yang menurutnya seksi.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar bahagia tengah datang dari Rihanna. Pelantun hits Diamond ini terlihat kembali bersama dengan Drake. Rihanna ketahuan sedang asyik berpesta bersama Drake di sebuah klub malam di Kota New York. Keduanya terlihat begitu menikmati kebersamaan mereka.

(Rihanna bersama Drake dalam videoklip kolaborasi mereka berjudul Take Care)

Meski telah kembali ke pelukan Drake, Rihanna ternyata memiliki pria idaman lain. Bagi Rihanna, sosok Vince Vaughn rupanya diam-diam menarik perhatian dirinya.



Saat diwawancarai media, Rihanna tiba-tiba menyebut nama aktor yang bermain dalam film Weedding Crashers. Menurut Rihanna, sosok Vince Vaughn di matanya terlihat sangat seksi.

"Vince Vaughn adalah pria paling seksi di muka bumi. Dia sangat mengagumkan. Dia benar-benar hebat," ujar Rihanna, dilansir dari femalefirts.co.uk, Sabtu (23/8/2014).

Sementara itu, Rihanna mengakui jika Penelope Cruz adalah wnaita paling seksi. Ia mengatakan dirinya tak bisa dibandingkan dengan Penelpoe Cruz yang kecantikan dan keseksiannya telah melegenda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.