Sukses

Seksinya Cara Delevingne Saat Harus Kebasahan

Cara Delevingne rupanya senang bermain air, tak hanya untuk membintangi iklan saja, tapi juga saat memberikan dukungan sosial.

Liputan6.com, Los Angeles Cara Delevingne merupakan model ternama Inggris yang namanya tak asing lagi. Cara Delevingne kembali mengekspos seluruh tubuhnya dengan menanggalkan seluruh pakaiannya untuk produk iklan yang ia bintangi.

Dalam pemotretan yang dilakukan oleh fotografer Mario Sorrenti tersebut, Cara tampil dengan tidak mengenakan sehelai benang pun! Cara Delevingne melakukan dua pose menantang .Satu tangannya tampak tengah memegang botol parfum, sementara tangan lainnya menutupi dadanya yang tanpa penutup [baca juga: Cara Delevingne Tampil Tanpa Sehelai Benang di Iklan Tom Ford].

Cara Delevingne pun terlihat seksi dengan gayanya di sebuah kolam. Cara Delevingne terlihat menantang karena seluruh tubuhnya yang basah seperti habis mandi.


Bukan kali ini saja Cara Delevingne harus bermain air. Cara Delevingne baru saja menyelesaikan tantangan Ice Bucket Challange yang dilakukannya, baru-baru ini.

Dua orang staff mengguyurkan seember air ke tubuh Cara Delevingne. Sementara itu, Cara Delevingne harus pasrah dengan ritual tersebut sebagai bentuk dukungannya untuk penderita Amyotrophic lateral sclerosis (ALS).



Di gambar ini aksi Cara Delevingne memang tampak berbeda. Cara Delevingne tetap saja terlihat seksi saat seluruh tubuhnya diguyur air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini