Sukses

Taemin SHINee Bocorkan Cara Luluhkan Hati Penggemar

Taemin `SHINee` ternyata memiliki sebuah cara yang cukup ampuh untuk meluluhkan hati penggemar.

Liputan6.com, Seoul Taemin merupakan personel SHINee yang usianya paling muda atau biasa disebut magnae. Wajah Taemin yang mempesona hingga senyumannya bisa membuat penggemar, khususnya wanita, lumer.

Taemin pun mengakui dirinya memang tampan. Ia mengagatakan dirinya yang memiliki pesona. Semua itu dialami Taemin setelah mandi sehingga aura di dalam dirinya terpancar.

(Taemin dalam promosi album terbarunya bertajuk ACE)

Selain ketampanannya, Taemin rupanya memiliki sebuah cara yang cukup ampuh untuk meluluhkan hati penggemar. Menurut Taemin, setiap penggemar harus diberlakukan dengan baik seperti seorang putri.

Hal tersebut dilakukan Taemin saat tampil di acara musik Open Studio yang tayang baru-baru ini. Taemin memang tengah melakukan promosi gencar-gencaran album solo perdananya bertajuk ACE.

Di acara tersebut, Taemin memberikan hiburan kepada salah seorang penggemar yang tak bisa masuk ke dalam gedung. Ia pun menyapa dari balik kaca kepada penggemar beruntung tersebut.

16

Melihat perlakukan Taemin, penggemar di dalam studio pun histeris. Dengan sikapnya yang manis, wajar jika Taemin pun membuat penggemar setianya selalu terhanyut dengan aksinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.