Sukses

Diancam, Nick Cannon Dilarang Keras Beberkan Perceraiannya

Nick Cannon melakukan perjanjian yang mengikatnya agar ia tak membuka informasi perceraian dirinya dengan Mariah Carey.

Liputan6.com, Los Angeles Nick Cannon dan Mariah Carey membuat publik kaget dengan kabar perceraian keduanya. Pasalnya, Nick Cannon dan mariah Carey selama ini dikenal sebagai keluarga yang harmonis, apalagi sejak memiliki buah cintanya yaitu si kembar, Moroccan dan Monroe.

Sayangnya, Mariah Carey dilaporkan melayangkan gugatan kepada Nick Cannon. Masalah seks dianggap sebagai salah satu penyebab keretakan rumah tangga mereka.

(Kebahagian Mariah Carey Nick Cannon bersama anak-anaknya)

Selain itu, jadwal yang padat juga menjadi pemicu perpisahan Mariah dan Nick. Perceraian dilaporkan setelah kesepakatan dilakukan keduanya, yaitu dengan menyelesaikan rumah dan pernjanjian hak asuh si kembar [baca juga: Berpisah dari Mariah Carey, Ini Komentar Nick Cannon].

Nick Cannon dan Mariah Carey belum banyak memberikan informasi mengenai perceraian mereka. Nick Cannon sendiri dikabarkan melakukan perjanjian yang mengikatnya agar ia tak membocorkan permasalahan mereka di depan publik, dilansir dari TMZ, Sabtu (23/8/2014).



Perjanjian dilakukan antara Nick Cannon dengan pengacara Mariah Carey. Di situ disebutkan jika Nick Cannon dilarang keras memberikan informasi mengenai perceraian mereka. Jika Nick Cannon melanggar, hukumannya berupa denda dalam jumlah yang sanngat besar.

Hal ini mungkin menjelaskan mengapa Cannon tidak spesifik menjelaskan penyebab perceraian mereka. Sementara itu, perjanjian tersebut yang memperbolehkan Mariah Carey memberikan keterangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini