Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Meski Vulgar, Nicki Minaj Tetap Pecahkan Rekor Baru

Nicki Minaj kembali menorehkan namanya di dunia musik dengan mendapatkan rekor terbaru.

Liputan6.com, Los Angeles Nicki Minaj dikenal sebagai penyanyi solo wanita dengan gaya dan lagunya yang unik. Dengan ciri khas yang ia miliki, Nicki Minaj berhasil membangun kerajaannya sendiri.

Sebelumnya, Nicki Minaj dengan album terbaru Anaconda berhasil menggeser posisi sang raja pop Michael Jackson. Berdasarkan laporan dari Billboard, tercatat 51 lagu milik Nicki Minaj yang ada dalam Billboard Hot 100 hits. Sementara, hanya ada 50 lagu milik Michael Jackson yang masuk dalam Billboard.

(Nicki Minaj dalam videoklip Anconda yang sempat diprotes karena terlalu vulgar)

Anaconda tercatat ada di posisi 19. Selain itu, lagu pertama Nicki Minaj yang masuk di Billboard adalah lagu hasil kolaborasi dengan Lil Wayne bertajuk Knockout yang dirilis Februari silam.

Kini, Nicki Minaj kembali menorehkan namanya di dunia musik dengan mendapatkan rekor terbaru. Video Anaconda Minaj tercatat ditonton paling banyak di situs berbagi video YouTube.

Melalui situs resmi Vevo, Nicki Minaj berhasil meraih penonton 19,6 juta hanya dalam waktu 24 jam untuk video Anaconda. Hinga saat ini, Anaconda pun terus ditonton hingga mencapai 40 juta.

Rekor Nicki Minaj berhasil menggeser posisi Miley Cyrus untuk lagu Wrecking Ball. Sebelumnya, videoklip Micley Cyrus berjudul Wrecking Ball yang ditonton 19,3 juta tak lama dirilis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.