Sukses

Wooyoung 2PM Hanya Bisa Pasrah dengan Sang Istri

Wooyoung `2PM` rupanya sangat menikmati perannya sebagai suami di variety show yang diikutinya.

Liputan6.com, Seoul Wooyoung tak hanya sibuk bersama rekan-rekannya 2PM dalam menggarap album terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat. Wooyoung juga tak melupakan tugasnya sebagai suami.

Personel 2PM tersebut memang tengah ikut bermain dalam acara berbasis reality show untuk merasakan nikmatnya kehidupan berumah tangga We Got Married. Di sini, Wooyoung dipasangkan dengan artis cantik Park Se Young. Wooyoung dan Park Se Young menjajal kehidupan berumah tangga.



Wooyoung tampaknya mulai menikmati peran barunya. Bahkan, Wooyoungsampai terbawa ke kehidupan nyata. Kali ini, Wooyoung terlihat menuruti kehendak sang istri.

Wooyoung dan Park Se Young memang menikmati bermain sepeda bersama di musim panas. Setelah menghabiskan waktu bersama, Wooyoung yang lelah pun akhirnya menikmati santap siang.

2PM’s Wooyoung and Park Se Young Enjoy Romantic Bike Ride
Ada kejadian tak terduga, Park Se Young tiba-tiba memberikan suapan mesra untuk Wooyoung. Sementara, Wooyoung yang sempat malu hanya bisa pasrah.

"Makan ini dan kau akan mendapatkan energi baru," ujar Park Se Young sambil menyuapi Wooyoung.

Saat diwawancarai majalah HIGH CUT, Wooyoung sempat mengungkapkan ia bimbang dengan acara tersebut. Secara tak langsung, ia mengakui mulai tertarik dengan wanita yang didaulat menjadi istri virtualnya itu.

Setelah acara ini selesai, apakah keduanya akan menjadi kekasih sungguhan? Tunggu saja kabar berikutnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini