Sukses

Beyonce Dikabarkan Tak Pernah Melahirkan Putrinya

Kabar tak sedap menyeruak dengan menyebutkan jika Beyonce tak pernah melahirkan putri kecilnya dari rahimnya sendiri. Benarkah itu?

Liputan6.com, Los Angeles Beyonce kembali diterpa kabar tak sedap. Sebelumnya, rumah tangga Beyonce bersama sang suami, Jay Z dikabarkan retak. Keduanya bahkan siap berpisah. Namun Beyonce membantah kabar tersebut dengan melakukan perjalanan mesra bersama Jay Z.

 



Kali ini, Beyonce disebut-sebut tak pernah melahirkan putri kecilnya dari rahimnya sendiri. Benarkah itu?

Seorang wanita mengaku sebagai ibu kandung dari Blue Ivy, putri Jay Z dan Beyonce. Perempuan bernama Tina Seals melakukan gugatan kepada beyonce untuk menuntut hak asuhnya sebagai ibu kandung vari Blue Ivy, dilansir dari Radaronline, Sabtu (23/8/2014).

Radar Online/WENN

Wanita tersebut tak pernah melaporkan jika dirinya telah berjasa kepada beyonce dan Jay Z. Tina Seals ingin mencari keadilan untuk jasanya sebagai ibu yang mengandung Blue Ivy.

Namun gugatan tersebut dimentahkan oleh pengadilan. Alasannya, tuntutan tersebut dinilai lemah karen atak memiliki bukti kuat mengenai keberadaan Tina Seals yang mengaku sebagai ibu dari Blue Ivy.

"Pengadilan, setelah meninjau keluhan Penggugat menemukan bahwa ia tidak memiliki dasar apa pun untuk diperdebatkan dalam hukum atau pada kenyataannya dokumen negara. Tidak ada teori yang menguatkan gugatan tersebut sehingga harus ditolak," salah satu bunti dalam surat penolakan gugatan tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini