Sukses

Sisi Feminin Seohyun Girls Generation Saat Jadi Model

Seohyun `Girls Generation` terlihat lebih feminin saat didaulat menjadi model malajah fesyen ternama.

Liputan6.com, Seoul Seohyun `Girls Generation` terlihat banyak berubah saat menjadi model majalah fesyen. Seohyun terlihat feminin dengan mengeluarkan sisi dirinya yang juga terlihat lebih dewasa.

Seohyun menunjukkan kecantikan alaminya saat didaulat menjadi model sampul di majalah InStyle. Ia pun mengaplikasikan tata rias yang ringan, berupa lipstick berwarna nude dengan sapuan eye-liner dan eyes-shadow coklat yang tak terlalu berat,

Dalam pemotretan ini, Seohyun seolah berperan sebagai sosialita sekaligus fashionista  sejati. Dengan dress bercorak army berwarna  ungu dan kuning, Seohyun terlihat lelah sehingga memutuskan untuk merebahkan diri di sofa.

seohyun

Di beberapa foto lainnya, Seohyun seakan tersihir saat melihat sepatu dan pakaian sehingga menggila. Seohyun duduk di antara berbagai model sepatu yang berserakan di lantai.

seohyun

Sementara itu, Seohyun juga sibuk mempersiapkan karya bersama sub-unit Girls Generation yaitu TaeTiSeo yang dirilis dalam waktu dekat. Selain album, TaeTiSeo akan mempersembahkan acara khusus untuk penggemar di layar kaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini