Sukses

Benedict Cumberbatch Ketagihan Lakukan Ice Bucket Challange

Liputan6.com, Seoul Ice Bucket Challange atau ritual siram air es merupakan sebuah dukungan untuk Amyotrophic lateral sclerosis (ALS). Perkumpulan ALS mengaku bahwa kampanye unik tersebut dimulai pada Juli lalu di New Zealand dengan tujuan utama sebagai pengalangan dana bagi para penderita kanker.

Dunia tengah digemparkan dengan kegiatan Ice Bucket Challange ini. Beberapa tokoh politik hingga seleb dunia, mulai dari mantan Presiden Amerika Serikat George W. Bush hingga Victoria Beckham, dengan semangat melakuan Ice Bucket Challange.

Rupanya aktor ternama asal Inggris Benedict Cumberbatch ketagihan dengan ice bucket challenge. Tak tanggung-tanggung, aktor yang bermain dalam Sherlock itu melakukan kegiatan tersebut hingga lima kali, dilansir dari The Sun, Sabtu (23/8/2014).



Benedict Cumberbatch mengatakan dirinya terpaksa melakukan ritual tersebut berkali-kali karena telah menerima tantang tersebut dibandingkan dua rekannya Tom Hiddleston dan Juno Temple. Benedict Cumberbatch dikerjai habis-habisan oleh rekannya saat melakukan ice bucket challange.



Ia mengingat dengan jelas, saat dirinya tengah mengenakan jas lengkap, tiba-tiba ia mendapatkan tantangan tersebut. Seorang teman mengguyurnya sehingga membuat penamilannya berantakan.

Benedict Cumberbatch yang akan mengendarai motornya pun terkejut. Ia mendapati air es ada di dalam helmnya. Kejadian pun berlanjut saat seorang temannya menyiram seember air ke arahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.