Sukses

Soyou SISTAR Kesal Ada Penggemar yang Kurang Ajar

Soyou SISTAR mengungkapkan kekesalannya jika mendapati penggemar yang kurang sopan.

Liputan6.com, Seoul Sebagai idola, dikejar penggemar adalah hal yang biasa. Soyou yang merupakan personel girl band ternama SISTAR sangat menyadari perannya tersebut. Namun Soyou juga mengungkapkan kekesalannya jika ada penggemar yang kurang bisa menjaga sopan santun.

Saat menjadi tamu di acara Quiz to Change the World yang ditayangkan stasiun televisi Korea MBS, Soyou mengatakan, dirinya pernah berhadapan dengan penggemar yang sangat "nakal". Menurut Soyou, penggemar tersebut berusaha mengambil foto pakaian dalam dirinya.



"Beberapa kali, saya mendapati beberapa penggemar berusaha mengabadikan foto saya dari bawah. Mereka ingin mengambil gambar pakaian dalam yang saya kenakan," ujar Soyou kesal.

Soyou pun sudah mengantisipasinya dengan mengenakan celana pendek di dalam dress mini yang biasa ia kenakan. Soyou sadar penggemar nakal tersebut karena kecintaannya terhadap dirinya dan rekan-rekannya.



SISTAR merupakan girl band KPop yang memang dikenal dengan imej seksinya. Soyou juga menambahkan, pengalaman saat dirinya berhadapan dengan penggemar nakal tersebut.

"Saya pernah menginjak ponsel penggemar yang berusaha mengambil foto dari bawah. Setelah terinjak, saya sedikit menendangnya ke arah penggemar tersebut untuk mengembalikannya," tambah Soyou sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.