Sukses

Teuku Rassya Lirik Bisnis Properti

Liputan6.com, Jakarta Di usia masih sangat muda tak menghalangi Teuku Rassya untuk mempersiapkan masa depannya dengan matang. Cowok kelahiran 4 Februari 1999 ini sedang mempersiapkan berbagai bisnis besar.

Tak tanggung-tanggung, Rassya sedang melirik bisnis properti dan apartemen. Seperti yang kita tahu, untuk memulai bisnis tersebut dibutuhkan modal yang sangat besar, sanggupkah Rassya?

"Aku sekarang mau menabung dulu. Kalau cukup aku baru mulai bisnis properti dan apartemennya. Nanti untuk disewakan dan apartemennya sendiri di tempat yang strategis," kata Rassya ditemui di Rawasari, Jakarta Pusat, Jumat (22/8/2014).

Walau harus merogoh kocek yang tak sedikit, namun putra Tamara Bleszynski dan Teuku Raffli ini punya alasan sendiri memilih bisnis properti. Cowok yang punya bisnis gadget ini menganggap properti akan sangat menjanjikan.

"Properti itu naiknya tinggi banget, walau kadang-kadang lambat (penjualannya). Tapi nilainya naik terus, nggak akan pernah turun harganya," terang Rassya.

Untuk menambah pengetahuannya tentang bisnis, Rassya pun kerap bertanya kepada kedua orangtuanya. Melalui sharing ringan, ABG yang dikabarkan dekat dengan Aurel Hermansyah ini pun makin paham soal bisnis.

"Aku sering ngobrol juga sama papa dan mama, mereka juga suka kasih saran. Jadi tambah pengetahuan," kata Rassya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini