Sukses

Teuku Rassya Grogi Main Film Cinta Remaja

Liputan6.com, Jakarta Jalan Teuku Rassya di dunia entertain berlansung lancar dan makin terbuka lebar. Setelah namanya dikenal sebagai pengisi acara sahur dan pemain musik, putra Tamara Bleszynski ini akhirnya membintangi sebuah film remaja.

Rassya mengaku tegang saat berakting di depan kamera. Apalagi ini merupakan pengalaman pertama cowok 15 tahun ini dalam berakting.

"Film insya Allah, September judulnya Cerita Cinta. Main bareng Dera Idol, Joshua, Angle dan Pieters. Ceritanya soal cinta remaja. Jujur grogi mungkin karena ini pertama kalinya, cuma aku sebisa mungkin (akting), semoga hasilnya bagus," kata Rassya di kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Jumat (22/8/2014).

Guna memuluskan jalannya sebagai bintang film, Rassya pun meminta wejangan dari sang ibu, Tamara Blezynski yang sudah lama malang melintang sebagai artis. Usai meminta saran, cowok yang dikabarkan dekat dengan Aurel Hermansyah itu mengaku dapat banyak masukan dari sang ibu.

"Tips dari mama sih jadi guru buat aku. Dikasih masukan, kata mama kuncinya akting di pedenya (percaya diri) saja," katanya.

Dengan banyaknya tawaran yang datang, Rassya mengaku tak menyangka bisa menjadi artis saat ini. "Dan aku nggak menyangka sama sekali, sumpah deh. Beberapa bulan lalu sama sekali nggak di entertain, aku nggak kepikiran bisa segininya," tutur Rassya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini