Sukses

Isu Cerai, Risty Tagor Akui Jarang Bertemu Rifky Balweel

Liputan6.com, Jakarta Risty Tagor dan Rifky Balweel sama-sama membantah kabar soal perceraian. Pasangan yang menikah empat tahun silam itu menepis gosip yang menyebut adanya gugatan cerai dari Risty di pengadilan agama.

Meski mengaku rumah tangganya baik-baik saja, namun Risty tak membantah jika dirinya mulai jarang bertemu dengan sang suami. Ada apa?

"Iya, karena sinetron kami sudah nggak bareng. Tapi tetap jalan-jalan bareng kok," terang Risty Tagor saat ditemui di kediamannya di Jalan Veteran, Jakarta Selatan, Jumat (22/8/2014) malam.

Kabar peceraian Risty dan Rify dimulai ketika Risty dan buah hatinya berlibur bersama tanpa Rifky. Akan tetapi, pesinetron 25 tahun itu menyebut absennya suami saat liburan keluarga, bukan hal yang pantas untuk dibesar-besarkan.

"Kalau kemarin kan kebetulan liburan dan Rifky nggak ikut, jadi aku liburan sama anak aku saja. Tapi kami tetap jalan-jalan bareng kok. Semua baik-baik saja. Pastinya komunikasi lancar, bismilah serahkan saja kepada Allah," terangnya.

Sebagai pasangan muda yang masih meluap-luap emosinya, Risty mengaku kerap terlibat cekcok kecil. "Standar lah semua orang yang sudah berrumahtangga pasti bertengkar. Wajar ya cekcok kecil," tandas Risty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.