Sukses

Setelah Mancung, Kini Sony Wakwaw Juga Ikut Tenar

Liputan6.com, Jakarta Banyak kejutan yang dihadirkan dalam sinetron kegemaran pemirsa SCTV, Emak Ijah Pengen ke Mekkah (EIPM). Pasalnya, sinetron ini sudah beberapa kali menelurkan artis pendatang baru.

Setelah bocah kecil bernama Misca Fortuna alias Mancung terkenal dengan aktingnya di sinetron tersebut, kini giliran Sony Wakwaw yang juga perlahan naik popularitasnya lewat sinetron yang sama. Bocah tersebut tenar dengan gayanya menggunakan topi khas Bang Ocied.
 
Sebuah keberuntungan bagi Sony Wakwaw, karena sebelumnya anak ini adalah siswa SD yang putus sekolah dan menjadi pemulung mengikuti ayahnya mengumpulkan barang bekas.
 
"Awalnya dia mulung sama bapaknya, pakai gerobak dan dia duduk di dalam gerobaknya," ujar Jenny, asisten sutradara sinetron EIPM, saat ditemui di lokasi syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (22/8/2014).
 
Ditemui di tempat yang sama, Sony Wakwaw mengungkapkan kesenangannya dengan keberuntungan yang ia punya. Sony senang karena ia kini telah banyak dikenal orang.
 
"Iya senang. Jadi terkenal," tuturnya singkat. "Dia sekarang terkenal Mas. Waktu diajak bapaknya ke Ancol saja sampai dikerumuni orang. Padahal sudah dipakaikan topi dan segala macamnya buat nutupin identitas si Sony," kata Jenny menambahkan keterangan Sony yang memang memiliki kesulitan dalam mengungkapkan pendapatnya tiap diwawancara.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini