Sukses

Pulang dari Amerika, Jessica Iskandar Makin Montok

Liputan6.com, Jakarta Kepulangan Jessica Iskandar dari Amerika baru-baru ini menyita banyak perhatian. Banyak yang ingin melihat penampilan presenter 26 tahun ini usai melahirkan anak pertamanya. Sayang, beberapa kali dicari, Jessica sulit ditemui.

Bahkan, cewek berjuluk Ratu Gombal ini malah kabur dan menghindari awak media. Dari pendapat para sahabat Jessica, pemain film Dealova itu terlihat lebih montok sejak berstatus ibu anak satu.

"Lebih montok, auranya lebih fresh. Beda mungkin karena sudah jadi ibu, jadi beda," kata sahabat Jessica, Tara Budiman di Jakarta, Jumat (22/8/2014).

Dalam waktu dekat, Tara berencana untuk melihat buah hati Jessica. Selain untuk silaturahmi, Tara juga penasaran melihat wajah anak bule tersebut.

"Ada rencana untuk datang ke rumahnya Jessica. Cuma kita belum tahu kapan. Boleh kok lihat sama Jessica, dia sebenarnya nggak ada yang disembunyikan. Cuma belum siap saja mungkin," terangnya.

Saat ditanya lebih dalam soal Jessica, pengisi acara Pesbukers ini enggan menjawab lebih. Tara berkelit ingin menghargai privasi dari sahabatnya tersebut.

"Aku cuma tanya-tanya bagaimana si baby, cuma aku tanya keadaannya, dia bilang baik sehat. Lebih spesifiknya nggak aku tanya. Kan pasti ada ranah pribadinya dia. Kemarin sih dia sama kakaknya datang, suaminya aku nggak lihat," kata Tara.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini