Sukses

Sophia Muller Ogah Kolaborasi dengan NOAH

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kedekatan dengan Ariel, tak menjamin Sophia Muller mau berkolaborasi dengan grup band NOAH. Janda Indra Lesmana itu mengaku tak berpikir untuk melakukan kolaborasi musik dengan kekasihnya itu.

"Kolaborasi dengan NOAH? Tidak. Belum ada rencana featuring dengan siapa-siapa," kata Sophia ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (23/8/2014).

Padahal baru-baru ini Sophia ikut dilibatkan dalam proyek band baru bernama Matari. Di situ, ibu Eva Celia ini mengaku tertarik setelah mendengar beberapa konsep musik yang diusung Indera Birowo Cs tersebut.

"Aku mau karena asyik-asyik saja. Yang pasti jenis musiknya jadi ide untuk rencana album solo aku. Aku punya kesempatan bawa musik yang beda. Ini fresh buat aku secara kreatif," terangnya.

Saat ditanya mengenai bentuk dukungan Ariel dalam karier bermusiknya, Sophia hanya tersipu malu sambil berkelit. "Nggak ada modus apa-apa, aku cuma ditawarkan featureing Matari langsung diterima. Nggak banyak pikiran. Kalau support datang dari mana-mana kok," jawab ibu Eva Celia ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini