Sukses

Marissa Nasution Resmi Menjadi Istri Warren Conrad

Pernikahan berlangsung di Bali dengan suasana khidmat dan penuh kekeluargaan.

Liputan6.com, Bali Marissa Nasution resmi melepas masa lajangnya setelah dipersunting Warren Conrad. Pernikahan Marissa dan Condrad berlangsung di Bali, Sabtu (23/8/2014).

Pernikahan Marissa-Conrad berlangsung di Bali dan kedua mempelai tak pernah mengabarkan rencana pernikahannya kepada media. Namun kabar hari bahagia itu sudah terendus media sejak beberapa hari lalu. Adalah sahabat Marissa, Irfan Hakim dan Ersa Mayori yang mengungkapkan pernikahan tersebut kepada media.

Pernikahan Marissa dengan Condrad pun akhirnya terkuak setelah salah seorang sahabat Marissa, Indah Kalalo memasang foto pernikahan tersebut di Instagram.

"Beautiful bride and handsome groom @marissaln," tulis Indah Kalalo.

Dari foto tersebut, Marissa terlihat cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Sedangkan Conrad tampak gagah mengenakan stelan jas berwarna hitam dengan dasi kupu-kupu.

Selain dari Instagram Indah Kalalo, make up artis Bubah Alfian pun memasang foto Marissa-Condrad di Instagramnya, @bubahalfia.

Di foto tersebut, Marissa yang mengenakan gaun pengantin putih dikelilingi bridesmaid yang tampak cantik mengenakan gaun berwarna pink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini