Sukses

Weekly Top 5: Selebritis Wafat Tragis, Pipik Temukan Pesan Uje

Selebritis yang pernah meninggal secara tragis menjadi perhatian pembaca showbiz Liputan6.com dalam kurun waktu sepekan ini.

Liputan6.com, Jakarta 1. Selebritis Ini Meninggal dengan Tragis

Hidup dan mati itu kuasa sang pencipta. Setiap orang tak bisa mengetahui kapan dirinya bisa meninggal. Bahkan, adakalanya setiap insan yang meninggal karena kejadian yang tragis. Beberapa artis tercatat sempat mengalaminya.

2. Pipik Temukan Pesan yang Dibuat Uje Seminggu Sebelum Meninggal

Meninggalnya Ustad Jefry Al-Buchori pertengahan tahun lalu masih menyisakan duka bagi sang istri, Pipik Dian Irawati. Apalagi, satu persatu hal terkuak sebelum pria yang akrab disapa Uje itu tutup usia.

Salah satunya ketika Pipik tak sengaja menemukan pesan yang dibuat sang suami seminggu sebelum ajal menjemput. Pesan itu dibuat Uje khusus untuk Pipik.

3. Artis Ini Sering Tampil Tanpa Bra

Mengenakan bra atau pakaian dalam adalah sesuatu yang wajar dilakukan bagi wanita dewasa. Namun apa jadinya jika kaum wanita tidak mengenakan bra saat berada di tempat umum? Beberapa di antara wanita ini bahkan suka tidak mengenakan bra saat berada di tempat umum.

4. Cerita 5 Artis Indonesia yang Nyaris & Pernah Diperkosa

Tidak ada yang mau menjadi korban pemerkosaan. Perbuatan biadab itu memang melanggar hukum dan tak pantas dilakukan. Rata-rata yang menjadi korbannya adalah kaum wanita. Beberapa artis Indonesia pun mengaku sempat mengalami kejadian tak menyenangkan itu. Di antara mereka juga mengaku nyaris menjadi korbannya.

5. Jual Rumah Rp3 Miliar, Asmirandah Bangkrut?

Kabar mengejutkan kembali menerpa Asmirandah. Istri Jonas Rivanno ini disebut mengalami krisis finansial sejak beberapa bulan terakhir. Andah, sapaan Asmirandah, dikabarkan bangkrut.

Rumah dua lantai dengan luas tanah 200 m2 itu sempat dijadikan lokasi jumpa pers oleh Andah saat ia ramai diberitakan menikah dengan Jonas Rivanno, pertengahan 2013 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini