Sukses

Kraven dan Mysterio, Musuh Baru The Amazing Spider-Man

Pihak studio resmi mengumumkan dua musuh baru untuk film The Amazing Spider-Man selanjutnya.

Liputan6.com, Los Angeles The Amazing Spider-Man 2 yang dirilis pada tahun ini, sempat membuat fans penasaran setelah menyaksikan akhir credit film. Di situ, terlihat simbol enam musuh utama Spider-Man yang nantinya bergabung dalam film Sinister Six, namun dua di antaranya masih misterius.



Dilansir dari Comicbook.com, Sabtu (23/8/2014), belakangan ini pihak studio sudah mengumumkan dua musuh baru Spider-Man selain Green Goblin, Doctor Octopus, Rhino, dan Vulture yang telah diberitahu sebelumnya.



Mereka yang sempat membuat penasaran fans itu adalah Mysterio dan Kraven the Hunter. Sehingga, kini pihak Sony selaku penggarap utama film ini sudah tidak menyisakan tanya mengenai siapa saja karakter yang akan hadir dalam film Sinister Six.



Di bagian credit, sosok Mysterio digambarkan dengan simbol asap di tengah lingkaran, dan Kraven the Hunter digambarkan dengan simbol yang menyerupai wajah kucing. Keduanya menjadi musuh Spider-Man di beberapa komik dan serial animasi.



Sinister Six nantinya akan memperluas dunia Spider-Man dengan memperkenalkan enam musuh besar sang manusia laba-laba itu. Sony menjadwalkan rilis perdana film tersebut pada 11 November 2016.



The Amazing Spider-Man 3 akan menyusul pada 4 Mei 2018 sambil memundurkan penayangan The Amazing Spider-Man 4 yang akhirnya ditunda. Selain itu, Sony juga berniat membuat proyek film bertema Venom dan superhero wanita yang diyakini adalah Black Cat.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini