Sukses

Film Ketiga Samurai X Rilis Trailer Perdana

Film ketiga Samurai X berjudul Rurouni Kenshin: The Legend Ends menyuguhkan lebih banyak aksi.

Liputan6.com, Tokyo Bagian ketiga dari film Samurai X yang berjudul Rurouni Kenshin: The Legend Ends (Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen), belakangan ini merilis trailer perdananya sejak Jumat (22/8/2014) lalu.



Melalui trailer tersebut, terlihat bahwa film ketiga Samurai X tersebut akan lebih menjanjikan dan menyuguhkan lebih banyak aksi bercampur drama. Tampak juga wajah putus asa menghiasi beberapa karakter protagonisnya.



Dialog turut diisi dengan kalimat dari karakter utamanya, Kenshin Himura (Takeru Sato), "Ada lawan yang harus kukalahkan. Pria bernama Makoto Shishio yang menjadi Hitokiri setelah aku sedang mengancam negara. Jika dia mengambil alih negara, banyak orang yang akan menderita."



Bersama dengan trailernya, diperdengarkan juga sebuah lagu dari salah satu band populer Jepang, One Ok Rock. Namun, masih belum diumumkan apa judul lagu yang ada di dalam trailer itu.



Rurouni Kenshin: The Legend Ends rencananya bakal dirilis pada 13 September 2014 di Jepang. Sementara itu, film keduanya yang berjudul Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno (Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen) sudah tayang sejak 1 Agustus 2014 lalu.



Manga Rurouni Kenshin pertama kali dirilis pada 1994 hingga 1999 silam di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha dan merupakan buah tangan Nobuhiro Watsuki. Versi anime Rurouni Kenshin pertama kali tayang pada 1996 dan ditutup pada 1998.(Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.