Sukses

10 Tahun Tak Mudik, Nikita Willy Hibur Warga Kampungnya

Nikita menyempatkan waktu untuk menghadiri acara halal bihalal keluarga besarnya.

Liputan6.com, Jakarta Pemain sinetron Nikita Willy, mengaku jika dirinya sudah puluhan tahun tidak menginjakan kakinya di kampung halamanya, Padang, Sumatra Barat. Untuk melepas kerinduan dengan sanak saudara, dirinya pun menyempatkan waktu untuk menghadiri acara halal bihalal keluarga besarnya, di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (24/8/2014).

Niki, sapaan akrab mantan kekasih Diego Miechiel itu sangat senang karena bertemu dengan orang-orang dari desa yang sama seperti dirinya, di Nagari Sianok Anam Suku, Sumatera Barat.

"Aku memang jarang mudik ke Padang. Senang sekali di sini, jadi seperti pulang kampung, ramai banget. Bisa mengobati kerinduan sama kampung halaman," kata Niki.

Diakui Niki, kalau kesibukannya sebagai selebritis memaksa dirinya untuk tetap di Jakarta dan menyelesaikan pekerjaan yang sudah ia tanda tangani kontraknya. Hal itulah yang membuat ia lebih sering berlebarang di Jakarta.

"Makanya aku kangen banget sama makanan khas Padang, ya karena asli dari sana. Kalau  aku ke sana yang aku cari itu makanannya," ujar dia.

Selain bersilaturahmi, dalam acara tersebut  Niki dan sang bunda, Yora Febrine menyempatkan diri bernyanyi untuk menghibur sanak saudara, sekaligus agar acara halal bihalal tersebut nampak ramai.

"Orang Padang itu memang suka nyanyi," ujarnya lantas tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.