Sukses

Syuting Mission: Impossible 5, Tom Cruise Naiki Atap Gedung Opera

Foto baru Tom Cruise memperlihatkannya berada di Vienna State Opera House bersama kru film Mission: Impossible V.

Liputan6.com, Los Angeles Tom Cruise kini tengah memasuki masa syuting film Mission: Impossible V. Sebuah foto tidak resmi pun beredar dengan memperlihatkannya sedang melakukan adegan berbahaya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (23/8/2014) foto tersebut memperlihatkannya sedang berada di Vienna State Opera House (Gedung Opera Vienna) bersama kru film Mission: Impossible V.

Kembali memerankan Ethan Hunt, Tom Cruise nekat menaiki atap gedung opera untuk mengukurnya. Tom tampak menggunakan sebuah tali dalam melakukan hal tersebut. Ia juga terlihat mengenakan sebuah pengaman.

Mission Impossible V atau yang juga disingkat `M:I 5`, diproduksi oleh Tom Cruise Productions, Paramount, perusahaan film Bad Robot milik J.J. Abrams, dan Skydance. Film M:I 5 rencananya akan diedarkan oleh Paramount pada 25 Desember 2015.



Simon Pegg, Jeremy Renner, dan Ving Rhames akan kembali tampil bersama pemain baru, Rebecca Ferguson (II) dan Alec Baldwin. Christopher McQuarrie (Jack Reacher) menjadi sutradaranya dengan Drew Pearce (Iron Man 3) sebagai penulis naskah.



Film `M:I` keempat, Mission: Impossible Ghost Protocol (2011) menjadi film tersukses sepanjang karier Tom Cruise dengan meraup USD 694,7 juta dari seluruh dunia. Dengan empat film sejak 1996, franchise Mission: Impossible mengumpulkan USD 2 miliar atau setara Rp 23,1 triliun.(Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini