Sukses

Hadiri Pesta, Chris Brown Jadi Sasaran Penembakan

Beberapa artis mendatangi acara pesta pra-Video Music Award di klub malam 10AK di Los Angeles, termasuk Chris Brown.

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa artis mendatangi acara pesta pra-Video Music Award di klub malam 10AK di Los Angeles, termasuk Chris Brown. Rupanya mantan kekasih Rihanna itu menjadi target sekelompok orang bersenjata.

Di tengah pesta, ia pun ditembaki. Untungnya Brown berhasil melarikan diri tanpa cedera. Namun produser musik, Suge Knight yang berusia 49 tahun menjadi salah satu dari tiga korban penembakan. Ia pun dilarikan ke rumah sakit Cedars Sinai.

Seorang sumber mengatakan kepada TMZ, "Dia (Suge) ditembak di perut dan lengan, tampaknya di tempat-tempat lain juga."

 

 

Suge, dikabarkan Femalefirst, Minggu (24/8/2014), keluar dari klub malam setelah ditembak. Dia pun langsung menjalani operasi, dan sekarang sedang dipantau di unit perawatan intensif (ICU). Diharapkan Suge bisa sembuh total.

Orang bersenjata tersebut diduga telah ditahan polisi. Sementara, di klub malam polisi mencari petunjuk dengan menanyai tentang apa yang pengunjung lihat.

Selain Chris Brown dan Suge, hadir juga dalam pesta tersebut saudara tiri Kim Kardashian, Kendall dan Kylie Jenner. Namun mereka meninggalkan pesta sebelum terjadinya penembakan.

Seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly, "Gadis-gadis itu hanya 45 menit berada di sana sebelum terjadinya kekacauan."

Sebagai seseorang yang menjadi sasaran tembak, Chris Brown menyatakan kekecewaannya atas insiden tersebut ke akun Twitter-nya. Ia menulis, "Ini mengecewakan bahwa kita sebagai masyarakat tidak bisa bersenang-senang atau menikmati diri kita sendiri!!!" (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.