Sukses

Gaya Baru Syahrini di Ultah SCTV

Syahrini memang kerap menampilkan gaya baru untuk aksi panggungnya. Seperti saat mengisi acara ulangtahun SCTV ke-24, Minggu (24/8/2014).

Liputan6.com, Jakarta Syahrini memang kerap menampilkan gaya baru untuk aksi panggungnya. Seperti saat mengisi acara ulangtahun SCTV ke-24, Minggu (24/8/2014) malam, Syahrini memakai pakaian dan gaya rambut barunya yang diberi nama `Ciao Bella`.

Jargon Ciao Bella kembali diluncurkan pelantun Aku Tak Biasa ini saat dirinya tengah berlibur ke Italia dan mengunggah video dengan judul yang sama. Ciao Bella sendiri berarti `hai` atau `bye`.

"Teman bajunya sama kayak rambut dan sepatu aku, Ciao Bella. Bulu mata nggak pakai yang khatulistiwa tapi harus Ciao Bella," kata Syahrini di temui di HUT SCTV ke 24, di Istora Senayan, Jakarta.

Syahrini mengaku penampilannya ini memang khusus dipersembahkan untuk perayaan ulangtahun SCTV. "Malam ini kan HUT SCTV, pastinya semua harus spesial, lebih dari `Sesuatu`. Ada 24 tangkai bunga menandakan 24 tahun SCTC," lanjutnya.

Rupanya, jargon barunya tersebut tak bisa diucapkan secara biasa. Namun Syahrini menirukan dengan gayanya yang genit dan suara mendesah. Untuk mengatakan `Bella` dengan benar, mantan teman duet Anang Hermansyah ini pun menunjukkan dengan menjulurkan lidahnya.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini