Sukses

Penampilan Taylor Swift di MTV VMA Tiru Gaya Miley Cyrus?

Penampilan Taylor Swift di MTV VMA membuat Miley Cyrus senang. Miley menikmati tempo cepat lagu Taylor, matanya tak berpindah semenitpun.

Liputan6.com, Los Angeles Ini adalah penampilan live pertama Taylor Swift yang membawakan single anyarnya bertajuk Shake It Off di panggung MTV VMA 2014. Taylor Swift tampil dengan gaya baru yang lain dari biasanya.

Ia mengguncang panggung dengan para penari yang sesekali mengangkatnya ke atas seperti bintang cheerleader. Malam itu di Inglewood, California, Los Angeles, Taylor Swift ditemani para pria bertuxedo. 

Taylor tampil dengan kostum blink-blink berwarna perak, roknya rumbai-rumbai setinggi paha. Wanita 24 tahun itu mengenakan atasan yang hanya menutupi bagian dada. Jika Taylor bergoyang, bajunya itu akan bergerak sesuai irama.

taylor swift animated GIF

Memang, Taylor tampak memukau malam itu. Lipstick merah andalannya dan tarian energik membuat para penonton bertepuk tangan dan bersorak, tak terkecuali Miley Cyrus. Pelantun Wrecking Ball itu duduk di bangku sambil terus tersenyum dan menggerak-gerakkan kepalanya. Miley menikmati tempo cepat lagu Taylor, matanya tak berpindah semenitpun.

miley cyrus animated GIF

Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa Taylor baru saja merilis lagu barunya itu pada 18 Agustus lalu. Meskipun banyak menuai protes lantaran dinilai menyisipkan gaya Twerking Miley Cyrus dan gaya rambut Lady Gaga, Taylor Swift tak peduli. (Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini