Sukses

Sering Menuai Sensasi, Ini Tanggapan Syahrini

Banyak jargon yang diciptakan Syahrini. Dan semuanya menjadi booming, dan sebagian masyarakat menirukannya.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini memang selalu menuai sensasi dengan banyak hal yang dilakukannya. Beberapa waktu lalu, ia dikenal dengan jargon `Sesuatu` dan `Cetar Membahana`, ditambah dengan gaya rambutnya yang juga diberinama seperti jambul khatulistiwa, lorong casablanca.

Kali ini, lagi-lagi Syahrini mengeluarkan jargon baru `Ciao Bella`. Menurut mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini mengaku wajar saja dengan apa yang dilakukannya tersebut. Semuanya dilakukan untuk menghibur penggemarnya.

"Aku kan di dunia hiburan bukan di politik, jadi apapun yang keluar dari mulut aku ini ya untuk menghibur," ungkap Syahrini saat ditemui di HUT SCTV ke-24, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/8/2014).

Ia mengakui kalau setiap penampilan dan perkataannya yang banyak menuai pro dan kontra. Namun pelantun Jangan Memilih Aku ini tak mau ambil pusing dengan semua itu. Ia justru melihatnya secara positif.

"Aku nggak punya haters. Buat aku justru mereka adalah orang yang paling mencintai aku," ujarnya.

Syahrini pun tak ingin menghilangkan caranya untuk tetap eksis di panggung hiburan Tanah Air. Baginya itu adalah ciri khas dari dirinya. "Aku akan tetap jadi diri aku. Syahrini ya seperti ini," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini