Sukses

Dul Rayakan Ultah Bersama Maia, Ahmad Dhani Tak Hadir

Ahmad Dhani tidak ikut merayakan ulang tahun Dul bersama ibu dan juga teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta Putra ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani tidak mau menyia-nyiakan waktu untuk menghabiskan waktu bersama orang tercinta di hari ulang tahunnya. Cowok yang akrab disapa Dul ini menggelar sebuah pesta ultah yang dihadiri teman-temannya dan orang terdekatnya.

Perayaan ulang tahun Dul bersama Maia dan kedua kakaknya nampak begitu hangat. Namun di tengah-tengah kebahagian ulang tahun ke-14 Dul, Ahmad Dhani memilih untuk tidak hadir. Saat ditanya kepada sang bunda, Maia pun menjelaskan dirinya mengundang mantan suaminya itu.

"Semuanya diundang dari keluarga ayahnya juga. Pas hari ulang tahunnya, sebenarnya Dul minta dirayain sama aku tapi ayahnya pengin ngerayain bareng ulang tahun di salah satu stasiun televisi. Ya udah bundanya ngalah, jadi baru bisa ngerayain malam ini," tutur Maia ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (24/8/2014) malam.

Memang ulang tahun Dul lebih tepatnya pada 23 Agustus. Sebagai seorang ibu, Maia tentu memiliki harapan untuk anak bungsunya tersebut agar menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya.

"Kalau buat aku paling utama itu sholat. Abis itu belajar dan sekolah yang baik. Karena buat aku semua itu lebih penting dibandingkan lainnya. Rock n roll yang penting soleh," lanjut Maia.

Acara ulang tahun Dul juga sekaligus dijadikan sebagai momen perilisan album barunya bersama bandnya, Backdoor. Band yang dibentuk Dul bersama dua rekannya, Rifat dan Vicky mengambil aliran musik rock dan grunge yang terinspirasi dari Nirvana. Album terbaru Backdoor berisi lima lagu yang hampir semua lagunya ditulis sendiri oleh Dul. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.