Sukses

Ahmad Dhani-Maia Estianty Kompak Soal Gaya Rambut Baru Dul

Tak hanya soal urusan penampilan saja, Dul juga mengalami perubahan karakter.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki usia remaja, Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul terlihat mengalami banyak perubahan, terutama dalam penampilan fisiknya. Dul kini sudah pandai soal urusan penampilan, tak terkecuali untuk gaya rambutnya.

Cowok berusia 14 tahun ini memilih untuk memanjangkan rambutnya alias gondrong. Dul kini nyaman dengan rambut gondrong keritingnya berwarna sedikit pirang. Rupanya soal urusan gaya rambut, Ahmad Dhani dan Maia Estianty sama-sama setuju dengan pilihan gaya baru Dul.

"Saya emang maunya gaya rambut seperti ini, cowok tuh harus gondrong. Itu kata ayah cowok itu emang harus gondrong. Kalau kata bunda, nabi semua gondrong. Mereka suka-suka aja," ujar Dul di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (24/8/2014) malam.

Tak hanya soal urusan penampilan saja, Dul juga mengalami perubahan karakter. Diakui sang bunda, anak bungsunya ini berubah jadi lebih baik setelah Dul terkena kasus yang menyeretnya hingga ke meja hijau. Bagi Maia, ketiga anak-anaknya harus mementingkan agama dibanding yang lain.

"Aku makin kesini makin melihat perubahan Dul. Dia sekarang makin soleh dan semakin mandiri. Dia nggak perlu-perlu lagi buat disuruh sholat lagi. Agama itu paling utama buatku. Alhamdulillah aku senang dengan Dul sekarang," ungkap Maia Estianty. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.