Sukses

Ini yang Dirasakan The Virgin Nyanyikan Lagu Jamrud

Dalam rangka meramaikan HUT SCTV ke-24, The Virgin pun ikut tampil di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/8/2014).

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka meramaikan HUT SCTV ke-24, The Virgin pun ikut tampil di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/8/2014). Selain melantunkan single Cinta Mati, duo cewek ini juga menyanyikan lagu milik Jamrud berjudul Putri.

Menurut salah satu personel The Virgin, Mitha, membawakan lagu orang lain di atas panggung punya bebas tersendiri.  

"Deg-degan pastinya. Karena kalau bawain lagu orang, terus jelek kan malu, paling tidak nyamain penyanyi aslinya lah. Jelek atau bagus memang relatif orang menilainya sih," ungkap Mitha, di sela-sela acara HUT SCTV ke-24.

Diakui keduanya, mereka grogi saat menyanyikan lagu tersebut, apalagi karakter suara mereka berbeda dengan penyanyi aslinya. Makanya mereka pun terpaksa membawa lirik lagu tersebut.

"Pas di panggung tadi masih baca lirik, padahal sudah hapal, cuma karena grogi dan takut blank. Tantangan lainnya kan Dara suaranya cewek, sedangkan kak Kris (vokalis Jamrud) kan bawainnya ngerock, sama-sama nge-rock sih tapi kan beda nada, vocalnya juga beda," jelasnya.

Untuk itu, selama dua pekan menjelang manggung, Mitha dan Dara sudah giat melakukan latihan agar performanya terlihat baik di atas panggung.

"kita latihan dari dua minggu yang lalu. kita hafalin lagunya di rumah juga. Sempat satu kali latihan di studio mas Erwin Gutawa, terus kemarin GR (gladi resik) sudah berkali-kali diulang," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini